17 Apr 2012

BERMIMPI

Saat dunia ku di kuasai oleh orang lain.
aku MENANGIS, aku MENJERIT, aku TERSIKSA.
tetapi mereka TIDAK MEMPERDULIKANKU.
Saat aku ingin berkreasi.
tak boleh dengan orang-orang itu.
mereka selalu meng"CUT" ku.
aku muak dengan mereka semua.

aku ingin menjerit, berteriak bahwa "AKU TIDAK SUKA" dengan cara mereka.
tapi apalah daya aku hanya seorang ANAK KECIL yang hanya bisa menangis, menangis, dan menangis.

aku ingin buktikan ke mereka bahwa AKU BISA tanpa mereka.
tanpa longlongan dari mereka.

suara-suara mereka itu bagaikan anjing yang menggonggong dalam ditelingaku.
tidak akan berhenti sebelum di kasih sesuatu.

apakah mereka tahu bahwa aku TIDAK INGIN seperti apa yang mereka inginkan.
Aku ingin MANDIRI,BERKREASI,BERMIMPI,DAN BERIMAJINASI.

0 Comments:

Post a Comment



Translate

By :
Free Blog Templates